Gerakan Dukung Prabowo For Presiden 2024 Terus Bergulir ,Kali Ini Datang Dari Kelompok Masyarakat Mataraman - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Jumat, 23 September 2022

Gerakan Dukung Prabowo For Presiden 2024 Terus Bergulir ,Kali Ini Datang Dari Kelompok Masyarakat Mataraman


 



 

 

 Magetan Conexnews.id - Gabungan masyarakat Magetan yang tergabung dalam perkumpulan  Masyarakat Mataraman  Kabupaten Magetan  mendeklarasikan diri, sebagai pendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada 2024 mendatang.


Deklarasi dilakukan di  salah satu rumah tokoh masyarakat  di kecamatan Nguntoronadi Jumat 23 September 2022.

Walau acara perhelatan pemilu Presiden masih 2 tahun , Antusiasme para pendukung calon presiden dan wakil presiden,terus mengalir,tak terkecuali  dukungan  terhadap Prabowo Subianto untuk dicalonkan menjadi orang no 1 di Republik ini. Orang nomer 1 partai  Gerindra ( Gerakan Indonesia Raya ) banyak mendapatkan dukungan dari berbagai fihak,dan elemen masyarakat dari kalangan atas dan bawah,tak terkecuali dari Komonitas petani.

Acara deklarasi Dukung Prabowo For Presiden 2024,  Komonitas masyarakat Mataraman ini dihadiri tidak kurang 100 orang peserta,datang dari perwakilan Masyarakat  yang berada di wilayah Mataraman (Jumat 23/9/2022)

Evi  tokoh muda perempuan,menjadi  Motor penggerak Deklarasi Prabowo For Presiden 2024, para loyalis 08 ini, dengan  membawa spanduk bertuliskan “Relawan Prabowo Kabupaten Magetan Prabowo For Presiden 2024 ". Para simpatisan berteriak secara serentak dengan lantang “Prabowo Presiden 2024, Gerindra Menang”. Massa dengan semangat meneriakkan agar Prabowo menang dalam Pemilu 2024.
Evi mengatakan acara  deklarasi ini sebagai bukti bahwa bapak Prabowo Subianto masih menjadi pilihan masyarakat di wilayah MATARAMAN , susahnya hidup para petani di masa sekarang pupuk subsidi susah, juga ongkos produksi tanam yang  mahal,  dan banyaknya polemik yang saat ini terjadi di Indonesia, masyarakat menaruh harapan besar pada pemimpin yang baru yang tegas untuk dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi rakyat saat ini .

Di sesi yang sama Evi sebagai orator acara ini melanjutkan  dari survey yang dilakukan oleh sejumlah  lembaga Survey Nasional bapak Prabowo Subianto masih memiliki  elektabilitas pemilih  yang tinggi, sehingga pihaknya merasa sangat perlu untuk memberikan dukungan secara maksimal agar terwujud bapak Prabowo Menjadi RI 1.

Dirinya menilai bahwa sosok  adalah figur yang sudah tidak diragukan lagi, kiprah dan sepak terjangnya.

’’Indonesia membutuhkan Bapak Prabowo untuk menjadi Presiden. karena kita butuh sosok kepemimpinan seperti beliau,” terangnya.beliau seorang pemimpin yang mempunyai jiwa patriotisme ,imbuh Evi

Dirinya menilai bahwa sosok  adalah figur yang sudah tidak diragukan lagi, kiprah dan sepak terjangnya.

’’Indonesia membutuhkan Bapak Prabowo untuk menjadi Presiden. karena kita butuh sosok kepemimpinan seperti beliau,” pungkas Evi (Eko )