Ada Apa ya ?? Dengan Sumadi Ketua Kelompok Tani Maju Desa Bringin Kok Alergi Wartawan - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Kamis, 03 November 2022

Ada Apa ya ?? Dengan Sumadi Ketua Kelompok Tani Maju Desa Bringin Kok Alergi Wartawan


 



 

Ponorogo conexnews.id - Bantuan pembangunan irigasi Air Tanah Dalam  yang di alokasikan  ke poktan Tani Maju  Desa Bringin Kecamatan Kauman sudah di laksanakan ,yang saat ini masih tagapan pengerjaan.

Di tempat lokasi petani bernama budi mengatakan  membenarkan kelompok tani tembakau telah mendapatkan bantuan pembangunan sumur dalam ,dengan luas ateal petani Tembakau kurang lebih ada 4 Hektar .

Di katakan di lokasi pembangunan  bahwa untuk yang lebih tahu adalah ketua kelompok tani maju Pak Sumadi.


Selanjutnya sebelumnya  giat pengerjaan pembangunan ini tidak mengindahkan keselamatan kerja ,lantas sumadi bisa di konfirmasi sebentar ,mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pemerintah. dan mengambil foto wartawan yang meliput .
Media ini lebih lanjut mau konfirmasi  yang agak lebih lama , terlihat mengambil material tiba tiba  menghilang tidak ada  pembetiatahuan , di hubungi lewat telpon wadhsapp nya ,tidak ada respon  hingga terpublikasikan ,

Harus nya transparan keterbukaan informasi di buka ke publik apalagi ke Media, sebagai pilar ke 4 bangsa sebagai kontrol sosial, pengawasan sesuai UU pers tahun 1999, karena ini menyangkut uang negara  ( Team )