Pemdes Purworejo Gelar Jalan Sehat Untuk Memperingati HUT RI Ke 78 - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Minggu, 27 Agustus 2023

Pemdes Purworejo Gelar Jalan Sehat Untuk Memperingati HUT RI Ke 78




Suasana pembagiian hadiah 


Ketua panita Heru Subagyo


Ki Kimpul Sulistiono / Mc

 

Magetan conexnews.id - Bertemakan “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023,  desa Purworejo kecamatan Nguntoronadi Magetan.



Dalam Memaknai peringatan hari ulang tahun  kemerdekaan tersebut pemdes Purworejo mengadakan berbagai macam7 kegiatan dan perlombaan.

 Untuk puncak  acara kegiatan di gelar Minggu 27Agustus 2023 dengan mengadakan perlombaan jalan sehat,mengambil start dari lapangan bola Purworejo dan finish di balai desa Purworejo.

Antusias masyarakat cukup ltinggi terbukti semua karcis door price habis dibagikan ke peserta, pemberangkatan dibuka langsung oleh kades Purworejo Hari agung secara simbolik dengan mengibarkan bendera start.

Heru  Subagyo selaku ketua panitia penyelenggara mengatakan ,untuk kegiatan kali ini kita panitia menyiapkan kurang lebih 700 karcis door price,, untuk hadiah utama kali ini 1 kulkas ,1 mesin cuci,juga masih banyak lagi hadiah hiburan.untuk hadiah  di perolehan dari donatur dan sponsor dari warga masyarakat Purworejo sendiri.

Selanjutnya kami selaku panitia kegiatan mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Purworejo serta Donatur dan sponsor, juga atas bantuan ide ide kreatif dari berbagai pihak yang membantu acara ini,sehingga acara hari ini berjalan sesuai harapan kita ,walaupun mungkin masih ada banyak kekurangan dalam penyelenggaran ini, semoga di tahun depan acara semacam ini akan lebih meriah dengan banyak  hadiah dan konsep lain ,tutup heru