Jangan Salah Pilih, Ginting Ungkap Rakyat Adalah Tuan Kita - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Senin, 23 Oktober 2023

Jangan Salah Pilih, Ginting Ungkap Rakyat Adalah Tuan Kita





 PATI - Pesta Demokrasi akan datang, berbagai partai politik menampilkan sosok caleg yang nanti akan merebutkan suara terbanyak seperti wilayah dapil V terutama Kecamatan Gabus, Tambakromo, Kayen dan Sukolilo, terlihat begitu banyak sudah terpampang sepanduk atau baliho para bacaleg.


Tetapi ada muncul sosok pemuda melenial yang juga berprofesi advokat ikut andil dalam menjelang pesta demokrasi kali ini." Ginting sebutan akrab memang suka berbaur dikalangan anak muda.


Ia mengutarakan, bahwa saya ikut ajang tampil nyaleg ini untuk menampung apirasi masyarakat yang selama ini belum tersampaikan, sebagai wakil rakyat seharusnya kita mengayomi dan menindaklanjuti apa keluhan warga.


Maka jika nanti saya terpilih, visi dan misi utama adalah sosial, bantuan hukum dan kesejahteraan masyarakat terjamin." kami tidak janji tapi bukti nyata.


Warga masyarakat di Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah sudah paham, mana caleg yang nanti mewakili menjadi dewan rakyat dan  memang peduli terkait kesejahteraan", kata Harry Kusuma Putra Ginting S.H caleg Dapil V Partai Gerindra Pati saat diwawancarai awak media dikantor, Senin (23/10/23).


Disisi lain, Ginting menambahkan, bahwa saya maju ini." karena dorongan sahabat untuk membela hak - hak rakyat yang belum terwujud dan kami juga siap menampung keluhan masyarakat.


Jangan salah pilih, karena semua adalah hak masyarakat yang menentukan dan sebagai generasi anak muda melenial dengan banyaknya prestasi, selama dalam penanganan terkait hukum dan royal membantu sesama.” kita kedepan akan optimis perjuangan aspirasi kesejahteraan rakyat", tegas Ginting.(@Gus Kliwir)