Ketua DPRD Morut Warda Daeng Mamala Lantik Tiga Anggota DPRD PAW - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Sabtu, 30 Desember 2023

Ketua DPRD Morut Warda Daeng Mamala Lantik Tiga Anggota DPRD PAW








Morut conexnews .id - Ketua DPRD Morowali Utara (Morut) Warda Dg Mamala, SE memimpin rapat paripurna pengucapan sumpah anggota DPRD Morut Pengganti Antar Waktu (PAW) masa bakti 2019-2024. Jumat, 29 Desember 2023 pukul 14.00 WITA.

Adapun ketiga anggota DPRD yang dilantik melalui PAW adalah kader Partai Golkar, Eligems Saino, MM, yang menggantikan Hj. Megawati Ambo Asa, S. IP, MH. Selanjutnya, Nur Achmad Jacub dari Partai Gerindra menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Helen. Sementara itu, dari PKB, Windi Anastasia Aras menggantikan Jeffisa Putra.

Dalam sambutannya ketua DPRD Morowali Utara mengatakan proses pengajuan ketiga anggota DPRD Morut PAW telah melalui mekanismemekanisme administrasi. Ketua DPRD Morut berharap anggota DPRD yang dilantik peka terhadap perkembangan.

"Kami mengharapkan kepada saudara-saudara untuk selalu peka dan mampu mencermati terhadap perkembangan dan perubahan yang terjadi dan sanggup menyalurkan aspirasi dan keinginan sesuai harapan masyarakat,"ujar Warda Dg Mamala

Dalam kegiatan ini juga hadir wakil ketua II DPRD Morowali Utara, Bupati yang diwakili Asisten II Ir.Ridwan Nonci. Serta para anggota DPRD Morut lainnya. JEM