Kecewa Laporan Dan Aduan Kliennya Berjalan Lambat Pengacara Hengky Mengadu Ke Kapolres Ngajuk - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Selasa, 02 April 2024

Kecewa Laporan Dan Aduan Kliennya Berjalan Lambat Pengacara Hengky Mengadu Ke Kapolres Ngajuk




Hengky 



Ngajuk conexnews.id - Merasa Kecewa Laporan Dan Aduan Kliennya Berjalan Lambat Pengacara Hengky  Partner Mengadu Ke Kapolres Ngajuk. 


 

Dua  kasus yang di laporkan dan diadukan meliputi kasus  kriminal umum dan tipikor,

Hengky Partner dalam sesi wawancara dengan awak media ( 2/4/2024 ) dihalaman Mako Polres Ngajuk mengatakan dua Kasus ini sudah  lama dan seolah olah tidak ada Kejelasan, makanya hari ini saya dan klien saya harus menghadap langsung ke Kapolres Nganjuk untuk Mengadukan Tentang masalah pelaporan 2 klien Saya agar segera ditindak lanjuti.


Untuk masalah pertama terkait pelaporan masalah hukum Klien saya Saudara Joko Santoso yang bermasalah dengan PT Borneo . 

Kejadian berawal saat Santoso mengadakan proses pembelian redimix beton dengan  spesifikasi 250 K , klien kami Santoso merasa curiga dengan spesifikasi maka klien kami menguji ke laboratorium untuk memastikan spesifikasi , setelah diuji di 3 laboratorium yang berbeda, hasil uji lab tidak sesuai dengan Pesanan awal kadar 250 k ,

Merasa tertipu dan dirugikan akhirnya klien kami melaporkan PT Borneo ke fihak Polres Nganjuk .



Kasus ini hampir kurang lebih 4 bulan  berjalan di Polres Ngajuk..

Untuk kasus kedua  soal adanya penarikan unit mobil yang dilakukan oknum Debtcolektor salah satu lembaga pembiayaan dengan jalan merampas unit mobil .

Padahal saat ini Kapolri sudah instruksikan untuk menindak tegas oknum Debtcolektor arogan ,menurut saya Debtcolektor di Ngajuk sangat meresahkan masyarakat Ngajuk dan segera ditindak lanjuti dan ditindak tegas imbuh Hengky. 




Di sesi lain pihak PT Borneo lewat telpon mengatakan bahwa redimix yang di kirim ke fihak Joko Santoso sudah  sesuai spesifikasi pesenam dan permintaan awal ,kalau untuk uji lab seharusnya di uji bersama sama.keterangan fihak Borneo.


Setelah menunggu cukup lama pengacara Hengky Partner akhirnya diterima langsung oleh Waka Polres Nganjuk  Kompol Subiyantana, SH, MH didampingi Kasat Reskrim AKP Lanang Teguh Pambudi, S.I.K karena saat ini  Kapolres Nganjuk sedang ada rapat dan tidak bisa ditinggal kan .




Selanjutnya lewat humas Polres Nganjuk Akp Supriyadi bahwa masalah 2 laporan dari klien Pengacara Hengky sudah dalam tahap penyelidikan unit Reskrim Polres Nganjuk.(Red)