PEMDES KEDUNGGALAR ANGGRAN DD 2024 UNTUK KELAS IBU HAMIL DAN PEMBAGIAN MAKANAN TAMBAHAN,JOKO WALUYO: UNTUK CEGAH STUNTING - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Rabu, 29 Mei 2024

PEMDES KEDUNGGALAR ANGGRAN DD 2024 UNTUK KELAS IBU HAMIL DAN PEMBAGIAN MAKANAN TAMBAHAN,JOKO WALUYO: UNTUK CEGAH STUNTING




NGAWI,Conexnews


Melalui  Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA) 2024 di Desa Kedunggalar, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi ibu-ibu hamil diperhatikan lewat lembaga PKK. 


Anggaran Rp 10.200.000 dari DD itu digunakan untuk Pembagian Makanan Tambahan (PMT) bagi puluhan ibu hamil, Selasa (28/5/24). 


Joko Waluyo Kades Kedunggalar mengatakan, selain PMT, kelas ibu hamil juga digelar yang bertujuan untuk mencegah stunting pada balitanya dan kesehatan pada ibu. 


"Kegiatan dilakukan selama 4 hari, diikuti 30 ibu hamil. Kami juga merangkul PKK dan Bidan Desa dan Puskesmas setempat untuk mendampingi kegiatan kelas ibu hamil," katanya. 


Sementara itu, Anis Joko Waluyo ketua PKK Desa Kedunggalar menambahkan, "Alhamdulillah, semoga dengan hadirnya kepedulian Pemdes Kedunggalar melalui pos anggarannya bisa membuat ibu ibu hamil sehat dan mencegah stunting," tambahnya. (Bima)