Hadiah Utama Motor Listrik Pemdes Sugihwaras Gelar Senam Sehat Peringati HUT RI Ke 78 - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Minggu, 20 Agustus 2023

Hadiah Utama Motor Listrik Pemdes Sugihwaras Gelar Senam Sehat Peringati HUT RI Ke 78






 

 Magetan conexnews.id - Bertemakan “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023,  Desa Sugih Waras   Kecamatan Maospati Magetan.



Memaknai peringatan HUT tersebut melalui berbagai macam kegiatan seperti pertandingan olahraga, perlombaan seru-seruan

 Untuk puncak acara Minggu 20/Agustus 2023 yaitu Jalan Sehat dan Senam Pagi dari sederetan kegiatan , untuk kegiatan jalan sehat mengambil start dari lapangan balai desa dan finish kembali lagi ke lapangan .

Welem April  S.Kom selaku panitia juga salah sponsor kegiatan yang mewakili LPk PT  Wika Jaya Indonesia mengatakan, untuk kali ini gerak jalan sehat dan senam sehat panitia membagikan kupon door prize kurang lebih 1500 kupon karena mengingat antusiasme dan animo masyarakat Sugihwaras sangat tinggi untuk kegiatan ini.

Untuk kali ini kita panitia menyiapkan hadiah utama motor listrik,sepeda,mesin cuci dan masih banyak lagi hadiah hiburan ,nanti hadiah utama akan diserahkan langsung oleh bapak kades Sugihwaras imbuh welem.

Acara ini juga di meriahkan dengan organ tunggal,kami selaku panitia kegiatan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Sugihwaras, serta Donatur dan sponsor juga atas bantuan ide ide kreatif dari berbagai pihak yang membantu acara ini,sehingga acara hari ini berjalan sesuai harapan kita walaupun masih ada kekurangan, semoga tahun depan acara akan lebih meriah dengan konsep lain tutup Welem. (Kadim)