Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Cabang Jayapura Papua Gelar lomba Panjat Pinang Dalam Memperingati HUT RI Ke 78 - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Minggu, 20 Agustus 2023

Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Cabang Jayapura Papua Gelar lomba Panjat Pinang Dalam Memperingati HUT RI Ke 78








Jayapura conexnews.id  - Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda cabang Jayapura Papua dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik ke 78 tahun 2023.

Bertempat di lapangan Kampung Alang Kabupaten Keerom Jayapura Papua Minggu 20 Agustus 2023 ,mengadakan Kegiatan Kemasyarakatan ,dalam rangka menumbuhkan rasa cinta tanah tanah air bagi warga Papua, dengan mengadakan perlombaan perlombaan seperti panjat pohon pinang dan lain lain.aneka macam hadiah di gantung di atas pohon pinang , masyarakat kampung Alang  sangat Antusias mengikuti perlombaan panjat Pinang.

 




Didik Subowo selaku penasehat acara yang juga selaku Tokoh tua Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Cabang Jayapura mengatakan,acara kegiatan hari ini adalah merupakan Syi'ar Ke ESHA an  saudara saudara seasuhan PSHW disini yang berusaha  membangunkan jiwa dan rasa cinta Tanah air dan Patriotisme ke warga asli Papua.

Dengan mengadakan perlombaan Panjat Pinang ini ,diharapkan saudara saudara seasuhan PSHW, membuktikan bahwa saudara seasuhan PSHW bisa dekat dengan warga asli Papua, berusaha meninggalkan Segala Perbedaan kita , semua adalah satu dalam bingkai NKRI.

Di sesi yang sama Kosnancar selaku panitia  penyelenggara acara menambah kan bahwa Giat acara ini merupakan cara Syiar dan memperkenal kan ilmu Setia Hati Winongo ,yang Adi luhung dan berbudi pekerti.

Dengan kegiatan ini di harapkan nanti akan ada ikatan bathin Antara saudara PSHW dengan Masyarakat asli, sehingga nanti warga masyarakat asli ,diharapkan akan tertarik masuk dan mempelajari ilmu Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda Madiun, sehingga saudara kita bertambah disini pungkas Kosnancar.(dik jayapura)