Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo Hadiri Anniversary Ke 4 Tahun Media Online TKTNews id dan TV . - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Rabu, 25 Oktober 2023

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo Hadiri Anniversary Ke 4 Tahun Media Online TKTNews id dan TV .





Ponorogo conexnews.id  – Anniversary Ke 4 Tahun  PT Tekat Jaya Makmur Portal Penerbit Media Online TKTNews id dan TV yang 

di laksanakan di Resto Tempo Jln Raya Siman – Kepuhrubuh Ponorogo Provinsisi Jawa Timur ,pada hari Sabtu pagi  21 Oktober 2023 .


Giat ini di hadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo beserta stafnya ,juga para kyai , Kepala Desa ,Anggota DPRD , Avokad dan anak yatim ,juga beberapa pimpinan awak media dan ,para wartawan ,dengan hiburan Elkton


Adapun acara yang Pertama adalah Menyanyikan lagu kebangsaan , berkangsung DoA , dan di lanjutkan sambutan oleh penanggung jawab kegiatan.


Pasalnya tema HUT PT Tekat Jaya Makmur sebagai portal penerbit media Online TKTNews id /TV sudah merupakan agenda rutinitas tiap tahun mengadakan Santunan Anak Yatim ,dan di laksanakan secara reguler di beberapa perwakilan biro TKTNews id di mana ada kantor cabangnya,hal ini disampaikan oleh Pimpinan Redaksi KATIMAN saat memberikan sambutan sebagai penanggung jawab pelaksana kegiatan.


Selain itu Katiman mengucapkan selamat datang kepada kepala dinas kominfo yang berkenan hadir di giat ini,dan mengucapkan banyak maaf atas semua kekurangan apapun dalam pelaksanaan HUT,dan mengucapkan terimakasih ,atas semua partisipasi kepada , instansi ,pengusaha dan dinas lain di Ponorogo,sehingga sangat mendukung giat ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.


Berlangsung pasca santunan anak yatim yang merupakan giat utama prioritas di tiap tahun oleh PT Tekat Jaya Makmur.Adapun santunan oleh direktur PT Tekat Jaya Makmur Katiman Beserta Jajaranya.




Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Kepala Dinas Kominfo Sapto Djatmiko Tjipto Raharjo ,sebagai tanda Haul ke 4 tahun PT Tekat Jaya Makmur Portal Penerbit Media Online TKTNews id dan tv yang di serahkan langsung kepada pimpinan Redaksi KATIMAN .


Potong tumpeng Sekaligus sambutan kepala Dinas Kominfo Sapto menyampaikan ucapan selamat Ulang tahun Semoga tetap eksis dan menyajikan berita yang selalu mengabarkan fakta , dan mendidik jurnalis yang lebih profesional .


Sapto juga memberikan apresiasi pada PT Tekat Jaya Makmur ,atas giat ini ada bentuk kepedulian ,luar biasa lebih mengena pada masyarakat,selain itu Sapto mengucapkan Selamat dan Sukses  Kepada PT Tekat Jaya Makmur Portal Penerbit Media Online ,Semoga tetap Eksis dan semakin Jaya selamanya.


Yang terakhir adalah ramah tamah seluruh undangan bersama anak yatim dengan Kepala dinas kominfo beserta rombongan .Acara demi acara berjalan dengan baik dan lancar semuanya .( Red  )