Drs H Ibnu Multazam Salurkan mobil Dreyer Ke Poktan Tani Makmur Desa Pohijo Sampung - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Minggu, 18 Desember 2022

Drs H Ibnu Multazam Salurkan mobil Dreyer Ke Poktan Tani Makmur Desa Pohijo Sampung








Ponorogo conexnews.id - Kementerian Pertanian Lewat ,Anggota Dewan perwakilan rakyat republik Indonesia dari Fraksi PKB  Drs H Ibnu Multazam  menyalurkan bantuan mesin Mobile pengering jagung dan padi kepada Kelompok Tani Makmur Desa Pohijo, Kecamatan Sampung Ponorogo, Provinsi  Jawa Timur, Minggu 18 Desember 2022

Dalam sambutannya, Drs H ibnu Multazam   mengatakan, petani memiliki posisi strategis dalam negara ini ,Maka pihaknya mendorong agar perhatian dan support harus terus diberikan kepada petani.

“Alhamdulillah hari ini telah kita salurkan bantuan alat pertanian berupa mesin ovenpengering jagung dan padi, dengan kapasitas 15 ton perhari dari Kementerian Pertanian kepada Kelompok Tani Makmur Desa Pohijo Sampung  Kabupaten  Ponorogo. Ini salah satu bentuk support dan perhatian kami dari dewan  PKB kepada petani dan dunia pertanian.
 



“mesin oven mobile ( Mobile Dreyer ) Ini adalah bentuk perhatian dan keperpihakan partai PKB lewat saya kepada  masyarakat khususnya petani di desa Pohijo.


dengan adanya mesin mobile oven ini, masalah pengeringan hasil panen petani tidak lagi terkendala musim apapun.

Kita akan dorong untuk majukan pertanian di Desa  Pohijo Sampung Ponorogo dan saya berharap Kelompok Tani makmur harus solid dan kompak dalam memajukan bidang pertanian.

 Ketua Poktan Tani Makmur Supri kacer dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada Partai PKB lewat Drs H Ibnu Multazam atas bantuan yang diberikan tersebut.

dengan mesin oven ini nanti hasil  panen jagung dan padi di musim penghujan tidak lagi susah untuk  mengeringkannya,   hal ini bisa mendongkrak hasil panen pertanian cepat terjual dan petani cepat mendapatkan uang sehingga kesejahteraan petani di desa Pohijo terangkat .

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian Pertanian dan dinas terkait dan juga Drs H Ibnu Multazam , Karena telah membantu petani melalui pemberian bantuan alat oven jagung dan padi sekaligus peresmiannya dan hadir di desa kami. Tentunya dengan bantuan ini kedepannya, akan dapat memajukan pertanian jagung dan padi di desa Pohijo (Eko )