766 Dosis PFIZER Gempur Desa Jalen Balong Ponorogo - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Jumat, 05 November 2021

766 Dosis PFIZER Gempur Desa Jalen Balong Ponorogo

 


 



Ponorogo conexnews.id - Dalam rangka menekan laju pandemi covid -19 ,  desa Jalen kecamatan Balong Ponorogo bekerjasama dengan  Pemerintah Kabupaten Ponorogo ,terus gencarkan serbuan vaksinasi.

Hari Kamis  4 November 2021 bertempat di aula balai desa Jalen diadakan gelaran vaksinasi , vaksinasi  ini
Menyasar warga masyarakat dengan usia 15 tahun ke atas, untuk kali ini  jenis  vaksin yang diberikan adalah vaksin Pfizer tahap satu, untuk pelaksanaan vaksin melibatkan team  Tenaga kesehatan dari  Puskesmas Balong Ponorogo .
 

 


 

Sejak pagi atusiame warga sangat tinggi terbukti dengan banyak antrian yang teratur dari warga masyarakat  .

Sertu Sutrisno selaku Babinsa  desa Jalen bersama Babinkatibmas jalen mengapresiasi  kesadaran warga masyarakat untuk vaksinasi dan siap mengawal pelaksanaan vaksin dan juga menegaskan pentingnya vaksinasi ini untuk menekan kasus Covid-19. dan selalu patuhi protokol Kesehatan.


Di acara yang sama Kades Jalen   Langen Triono mengatakan untuk vaksin hari ini mendapatkan kuota 600,
Hingga akhir pelaksanaan gelaran vaksin,  yang sedia nya diawal mendapatkan kuota 600 bertambah  menjadi 766 Antusiasme warga  desa Jalen  sangat tinggi banyak juga warga di sekitar desa jalen  dan luar kabupaten yang ikut vaksinasi disini.

Kades mengucapkan terima kasih kepada seluruh  masyarakat dan panitia yang mendukung program ini sehingga program vaksinasi PFIZER tahap 1 di desa Jalen sukses. (Ahit)