IWO Lebak Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Ucapkan Marhaban Ya Ramadhan - CONEXNEWS.ID

Breaking

Definition List

Kamis, 14 Maret 2024

IWO Lebak Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Ucapkan Marhaban Ya Ramadhan








Lebak conexnews.id - Bulan Ramadhan merupakan bulan mulia yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Bulan penuh berkah ini kerap dijadikan sebagai momentum meningkatkan amal saleh bagi umat muslim. Sekecil apapun amalan yang dilakukan di bulan Ramadhan akan dibalas dengan pahala yang berlipat. (10/3/2024)


“Kini bulan Ramadan sudah di depan mata. Umat Islam sudah bersiap untuk menyambut bulan suci dengan penuh suka cita. Bahkan, sepekan terakhir ini banyak yang menggelar Tarhib Ramadhan yang merupakan acara penyambutan bulan yang penuh berkah. 



Di era sekarang, banyak umat muslim yang memanfaatkan media sosial (medsos) sebagai sarana meramaikan syiar Ramadhan. Membagikan kata-kata Marhaban Ya Ramadhan di medsos juga sering dilakukan oleh umat muslim.


“Kata-kata Marhaban Ya Ramadhan adalah kalimat yang berisi ucapan selamat datang Ramadhan sekaligus menunaikan ibadah puasa di bulan tersebut. Kata-kata ini mengandung makna dan pesan mendalam tentang bulan Ramadhan.



“Jika semua harta adalah racun, maka zakat lah penawarnya. Jika seluruh umur adalah dosa, maka tobat lah obatnya. Jika seluruh bulan adalah noda, maka bulan Ramadhan lah pemutihnya. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa.



“Seluruh jajaran Ikatan Wartawan Online (IWO) Lebak Mengucapkan Puji syukur alhamdulilah masih diberi kesempatan dipertemukan diberi kesehatan untuk menyambut, dan menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim,


Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H - 2024 yang penuh berkah ini, mari kita bersama-sama berkolaborasi dengan seluruh instansi pemerintahan, Agar kita sebagai lembaga dan Media menjadi kontrol sosial yang amanah serta bisa memberikan keterbukaan informasi publik, Untuk masyarakat luas. 




“Bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini jangan sampai kita sia-siakan, gunakanlah sebaik mungkin, untuk beribadah berbuat baik dalam segala hal dan juga harus mempererat tali silaturrahmi antar umat muslim dan non muslim,


Meskipun dalam menjalankan ibadah puasa, kita sebagai lembaga dan media tetap semangat menjalankan aktivitas, untuk memberikan pelayanan serta menyajikan informasi publik agar bisa di konsumsi oleh masyarakat luas,



“Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dilancarkan rizkinya di permudahkan segala urusannya serta dipertemukan kembali bulan suci Ramadhan di tahun depan

(Ed)